Senin, 10 Agustus 2009

POM

huaaa gaa berasaa qmren nee gw abiss pom d binuss.. haha
gw ambil jurusan markom.. hehe
^^

hmm awalnya c males dtgin brifing n bingung karna gw ga ada knal tmn yg samaa" msuk markom gelombang gw..
tapii yaa mau ga mau hrs gw lakuin itu POM coz biar dpt sertifikat POM.. hahaha

abiss brifing selesai.. gw kembali mikir" lagee.. bsk ttp ikd POM to gak yaa.. haha
tp akhirnya gw ambil komitmen buad ttp ikud tu POM.. haha secara kembali k rencana awal biar dpt serifikat POM.. ckckck

hmm hr 1 berjalan lancar.. dgn mendapatkan tmn kira" baruu 5 org an.. haha
harii k-2 mayan ngebetein.. coz yaa ada ceramah daree pak """" yg buad kita semua ngantuk.. haha
setelah itu untungnyaa mayan enakk semua.. haha

setelahhh gw pikir" ternyata enak jugaa ikud POM.. n gw ga nyesell.. coba awal gw ga ikud.. beuhhh nyesel berad gw.. haha
secaraa daree kegiatan POM ituu gw bisa dptin tmn bnyk.. yg gokil", rusuh, gilaa, lebai, dll
wkwkwkwkwk
pokonyaa asik bgd dechh^^
dsanaa qta saling menggila 1 sama lain.. haha

pokoknyaa HIDUPP MARCOMM!!! hahahahaha

2 komentar:

  1. gw jd nyesel gk ikt POM nie... >.<

    Btw, alat2 yg hrs disiapin pas msknya ap ja??

    Trus pakenya baju apa

    BalasHapus
  2. Gw BBM 18 met knal yaa..

    Btw, gw blm dpt tmn nihhh (nyesel gk ikt POM)

    BalasHapus