Rabu, 22 April 2009

huff~ akhirnyaa~

huyuhhh
maab yaa
beberapa harii ini gw gak mampir ksini.. hihi d karenakan sibuk menghadapi
uan..
akhirnyaa gw semped jugaa nulis inii blogg lagee
hihihihi
hmm gw critakan sedikit d hari-hari uan gw gimana.. haha

siall nama gw berawalkan huruf A otomatis gw duduk paling depan d pojok kiri.. huyuhhh dan itu pengawas tepat berada didepan gw.. huff~
gw menceritakan dare segi pengawasnyaa aja iaa:

hari pertama gw uan itu pel. indonesia.. yaaa daree segi pengawas se lumayan enak..
diaa asik ngobrol dan kita asik pula bertanya.. hahaha padahal itu pengawasnyaa lelaki
tapii mengapa ia suka bergosip juga seperty hal nyaa para wanita? ckckckck

hari kedua gw uan itu pel. inggris.. kacau kalii ini.. pengawasnyaa bpk" 1 n ibu" 1.. hahaha
busedd yangg ibu" walaupun diaa ngobrol sama bpk" itu tapii matanyaa booo, tetep liad k depan truzz.. hihihi jadii iaa gw agak susah untuk bertanya.. tapii untungnyaa gw seenggana menguasai lahh inggris.. kyaaaaaaaaaa~ jadiii iaa no prob^^

hari ketiga gw uan itu pel. matematika.. huahahahaha pel ini lahh yang gw takut"kan.. secara gw rada oon dalam mat.. hahahaha parahh sialnyaa lagi yang ngawas ada ibu" yang kemaren.. ckckck alhasil sama aja kaya kemarin susah bertanya.. hihi karna gw tetep memaksa keadaan, akhirnya gw pun bertanya pada teman.. dan alhasil beberapa kalii gw d tegor.. huahahaha

nb: buat kalian yang akan uan.. berhati" lahh dengan pengawas yang berbau wanita.. sebab mereka tidak bisa d ajak berkompromi.. hahaha

1 komentar:

  1. wew...
    yg ge UN msh smpet2 ny posting..
    he5..

    laen hri request pngawas yg cow ja :p
    wkwk

    BalasHapus