Selasa, 14 April 2009

kesiangan bangun?

huyuhhhhh
tadii pagii tepad waktu menjunjukkan 06.20 AM
what happen dengan jam segitu?

anjrid!!!

harii nee gw kesiangan bangun

parahh abess... baru kalii nee gw kesiangan bangun mpe qtoo.. haha parahh!! gw bangke bgd tidurnyaa.. kata bonyok gw, gw dah sampai d triakin mpe bbrapa kalii. tapii toh kenyataan gw ga mendengar apa"..

yawd gw segera bersiap" buad mandii.. hmm gw semped berpikir buad gak mau masuk skul tadinyaa.. tapii iblis telah d kalahkan oleh malaikat^^ nyokap bilang "udahh gpp baru telad bbrapa menit sajaa.." yawd gw melanjutkan mandii gw dan bersiap" kskul..
waktu sudah menunjukkan pukul 7 kurang 15.. sesegera mungkin gw menyuruh bokap untuk membawa mobilnyaa dengan kecepatan tinggi.. hahaha alhasil jam 7 kurang 10an gw sampai juga dskul.. gw berlari masuk darii mulaii gerbang skul sampai kelas.. untung guru piked n guru inggris gw cukup berbaik hatii memberi gw ijin masuk.. haha

hmm kalian tahuu apa yang membuad gw telad bangun? begini ceritanyaa
jadii entah mengapa gw bermimpi.. gw ge pegii nntn ma temen gw.. tapii sebagian tmn gw, gw ga knalin siapa.. haha (namanyaa juga mimpi.. ya kann) truzz critanyaa gw lagii mauu beli popcorn.. nahh masa aneh tu popcorn tempatnyaa d plastik dah qtoo beda ma popcorn xxi biasaaa..zzzz truzz dah qtoo 18rb kecil dan dikid.. zzz parahhh bikin keki aja.. yawd gw protes dun ke abangnyaa.. gw tanya kok beginii dan seginii c.. dan alasan yang tidak masuk akal pun d lontarkannyaa.. huahaha

tapii gw lupaa diaa ngomong apa.. coz dah keburu d bangunin ma nyokap gw c..^^

2 komentar:

  1. wew..
    ada2 aja..
    wkwkwk

    klo mmpi yg serem ksiangan bngun ga y?
    wkwk

    BalasHapus
  2. huahahaha

    bisaa jadii jugaa^^

    saiaa jugaa perna tu mimpi anehh
    wwkwk

    BalasHapus